Sako Pramuka Ma'arif NU Cianjur Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Pesantren.id – Dalam rangkaian kegiatan Hari Pramuka Satuan Komunitas Pramuka Ma’arif Nahdlatul Ulama Kwartir Cabang Cianjur membagikan 300 botol hand sanitizer dan 100 Box masker untuk lembaga pendidikan keagamaan secara bertahap mulai dari 15-21 Agustus 2021.

Ade Irawan selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan bahwa rangkaian kegiatan Hari Pramuka Sako Ma’arif NU Cianjur salah satunya adalah membagikan masker dan hand sanitizer untuk lembaga pendidikan keagamaan di lingkungan LP. Ma’arif NU Cianjur dengan harapan membantu masyarakat atau lembaga pendidikan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Rangkaian kegiatan Hari Pramuka Sako Ma’arif NU Cianjur salah satunya adalah membagikan 100 box masker dan 300 botol hand sanitizer ukuran 500 ml untuk lembaga pendidikan Ma’arif NU Cianjur dan lembaga pendidikan yang berafiliasi NU Cianjur,” kata Ade.

Ketua Pinsako Ma’arif NU Cianjur Robi Hidayatuloh mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Sako Ma’arif NU Cianjur di tengah pandemi serta bantuan tersebut juga diberikan dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke-60 Sako Ma’arif NU Cianjur.

“Ini merupakan ikhtiar kita bersama dalam melawan Covid-19 yang tentu akan terus digencarkan menjadi kegiatan rutin diwaktu mendatang,” ujar Robi.

Ketua Tanfidziyah PCNU Cianjur selaku Ketua Mabisako Ma’arif NU Cianjur KH. M. Choirul Anam  MZD menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus Sako Ma’arif NU yang terlibat dan mengapresiasi rangkaian kegiatan tersebut.

“Salut luar biasa saya sampaikan kepada jajaran pengurus yang istiqomah ikut terlibat dalam baksos ini dan kami mengapresiasi rangkaian kegiatan Hari Pramuka ke-60 Sako Ma’arif NU Cianjur” tuturnya.

“Jangan lupa tetap berkhidmat dan terus terapkan protokol kesehatan 5M dan 3T sebagai ikhtiar kolektif dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Cianjur,” tambahnya. []

Redaksi
Redaksi PesantrenID

Rekomendasi

Tinggalkan Komentar

More in Berita