Parade review film yang diselenggarakan oleh Dunia Santri Community dan Pusat Studi Pesantren telah membuahkan hasil akhir. Beberapa peserta dari berbagai kalangan pun turut memeriahkan acara tersebut sebagai apresiasi terhadap karya film “Hati Suhita” yang lahir dari ide dan gagasan seorang santri.

Setelah melalui tahap penjurian, para dewan juri di antaranya Abdullah Hamid (pesantren.id), Achmad Ubaidillah (iqra.id), Hakim Jayli (TV9), Khoirul Anwar (Times Indonesia) telah menentukan sebanyak 20 pemenang yang berhak mendapatkan bingkisan (Sarung Jangkar Bhumi/Jilbab Wayang/ Novel Hati Suhita). Adapun keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Nama-nama tersebut antara lain:

1. Abdul Majid Ramdhani

2. Shofwatul Qolbi dkk

3. Anisah Effendi

4. Farroha Firmaningrum

5. Binti Zakkiyatul Faqiroh

6. Daviatul Umam

7. Umi Chasanah

8. Anis Hidayah

9. Vivi Tamia

10. Nikmatus Soimah

11. Ika Rosaria Fathony

12. Alfi

13. Chaudi al Anshori

14. Nur Rofiqoh

15. Siti Nurul Hidayah

16. Shofawati Qodrun Nada

17. Fatkhullah Muchsin Ismail

18. Lilis Sertyowati

19. Lu’luatul khoiriyah

20. Aula Zahrotin Magfiroh

Founder Dunia Santri Community, Abdullah Hamid memberikan banyak apresiasi kepada seluruh peserta yang turut andil meramaikan parade review film “Hati Suhita” ini.

“Selamat kepada 20 peserta yang mendapatkan point tertinggi dari dewan juri, dan terimakasih kepada seluruh peserta yang turut meramaikan dan mengirimkan review terbaiknya,” ungkapnya.

“Serta kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak pendukung yang telah menyukseskan acara tersebut, antara lain TV9 Nusantara, Times Indonesia, Pesantren.id, iqra.id, NU Backpacker, Dawuh Guru, Kabarpas.com, Langgar Panggung Mbah Kiai Mastur,” tandasnya.

Penting diketahui, kepada nama-nama pemenang yang tertera di atas dapat mengirimkan nama dan alamat lengkap ke email redaksi@pesantren.id untuk pengiriman bingkisan dari panitia.

Redaksi
Redaksi PesantrenID

Rekomendasi

Tinggalkan Komentar

More in Berita