PESANTREN.id, Bekasi, 1 Desember 2023 – Wakil Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Dr. Ahmad Suaedi, MA. Hum., secara resmi membuka acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PP IPPNU). Acara ini berlangsung di Asrama Haji Bekasi, dan akan dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 3 Desember 2023.

Dr. Ahmad Suaedi, membuka acara dengan sambutan. Beliau menyoroti peran penting IPPNU untuk berperan dalam mengembangkan potensi generasi muda Nahdlatul Ulama. Beliau menekankan pentingnya solidaritas, kolaborasi, dan semangat kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama.

Rakernas PP IPPNU tahun ini dihadiri oleh pengurus wilayah IPPNU dari seluruh penjuru Indonesia. Acara ini menjadi wadah penting untuk mendiskusikan dan merumuskan arah langkah organisasi ke depan, sejalan dengan visi dan misi NU sebagai agen perubahan positif di tengah masyarakat.

Dr. Ahmad Suaedi memberikan dorongan dan dukungan penuh kepada seluruh peserta Rakernas untuk aktif berpartisipasi dalam setiap program pengembangan sumber daya manusia dari semua pihak yang tidak bersebrangan dengan ideologi. Beliau yakin bahwa melalui kolaborasi yang erat, IPPNU akan semakin mengukuhkan perannya dalam pembangunan bangsa dan umat.

Rakernas PP IPPNU tahun ini diisi dengan beragam kegiatan, termasuk sesi diskusi panel dengan pemateri-pemateri dari berbagai pihak mulai dari alumni, kementrian dan stakeholder dari berbagai mitra IPPNU

Sebagai Wakil Ketua PBNU, Dr. Ahmad Suaedi turut berharap agar Rakernas ini menjadi momentum yang memacu semangat dan motivasi anggota IPPNU untuk terus berkarya dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

Acara ini diharapkan dapat menjadi titik awal bagi langkah progresif IPPNU dalam menghadapi tantangan dan tuntutan zaman. Dr. Ahmad Suaedi meyakini bahwa dengan semangat kebersamaan dan semangat gotong royong, IPPNU akan terus menjadi garda terdepan dalam menjalankan peran dan fungsi strategisnya dalam memajukan bangsa dan umat.

Redaksi
Redaksi PesantrenID

Rekomendasi

Hikmah

Hindari Misedukasi

“Mempercepat pendaftaran, melangsungkan pendaftaran secara standar, atau melambatkan pendaftaran anak untuk belajar merupakan ...

Tinggalkan Komentar

More in Berita