katib syuriah pwnu aceh meresmikan sekretariat pcnu aceh besar

ACEH, Pesantren.ID – Wakil bupati Aceh Besar sekaligus Katib Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Aceh meresmikan sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Aceh Besar.

Sekretariat baru ini beralamat di Jalan Sukarno Hatta Lambaro Aceh Besar, Minggu (30/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, waled husaini (sapaan akrab wakil bupati Aceh Besar tersebut) langsung menepung tawari kantor baru itu sekaligus memimpin doa bersama.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul di rumah baru, semoga tempat ini menjadi tempat yang membawa berkah, sekaligus menjadi tempat bagi kita untuk bermusyawarah,” kata Waled.

Lanjut Waled, kita mengabdi baik untuk kepentingan jam’iyah maupun kepentingan umat, sekali lagi kami berharap saraya berdoa semoga sekretariat baru ini membawa berkah.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Aceh Besar, Tgk M. Hafidh juga berharap hal yang sama.

“Semoga kedepan dengan adanya tempat berkumpul bersama ini, kita semakin solid dan kuat, ini tempat kita bermusyawarah, bertukar pikiran dan berbagi informasi, semoga membawa berkah yang berlimpah untuk kita semua,” harapnya.

Prosesi yang berlangsung khidmat ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris Pengurus Wilayah NU Aceh, Tgk. Asnawi M. Amin, Ketua Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Aceh( Pergunu) Tgk Muslem Hamdani, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia Aceh (PGRI) Tgk Almunzir dan ketua Forum Santri Nasional Aceh, Tgk Faisal Al-Athsyi.

Baca Juga:  Keputusan Rakernas Pagar Nusa: Perkuat Kaderisasi dan Jejaring Luar Negeri
Helmi Abu Bakar El-Langkawi
Dewan Guru Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga, Pengajar di IAI Al-Aziziyah Samalanga, Ketua PC Ansor Pijay.

    Rekomendasi

    Tinggalkan Komentar

    More in Berita