PAC Ansor-Banser Cipanas Cianjur Ikuti Renungan Suci Bersama Forkopimcam

Pesantren.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor dan Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur mengikuti apel renungan suci bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) yang terdiri atas Camat, Kapolsek dan Danramil beserta jajarannya dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Acara ini berlangsung di Taman Makam Pahlawan Jalan Kusuma Bangsa, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Selasa (17/8/2021) dini hari, secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Camat Cipanas, Latip Ridwan, S. IP, MM, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara didampingi Danramil Cipanas, Kapten Invantri Edi Surono. Sementara itu Ketua MWC MUI Kecamatan Cipanas yang memimpin doa.

Adnan, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cipanas turut mendoakan para pahlawan kusuma bangsa agar senantiasa mencapat curahan rahmat Allah SWT, diampuni dosanya, dan diberikan tempat terbaik.

“Semoga dengan keikhlasan, pengabdian dan pengorbanan para pahlawan, Allah berikan ampunan dosa, rahmat dan kasih sayang-Nya,” tutur ketua Ansor Cipanas di tengah keheningan malam.

Adnan turut melanjutkan doa agar bangsa dan negara Indonesia terhindar dari segala wabah, bencana, dan marabahaya. Terutama agar pandemi Covid-19 ini hilang dari bumi nusantara dan dunia. Amin. []

Baca Juga:  Kiai Irfan Bin Musa dan Tradisi Pesentren Salaf di Kaliwungu
Redaksi
Redaksi PesantrenID

Rekomendasi

1 Comment

  1. […] itu, Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Kabupaten Cianjur, Dede Badri, mengatakan bahwa perubahan di Agrabinta untuk masa depan ditentukan […]

Tinggalkan Komentar

More in Berita