GP. Ansor Melawi-Banjir kembali merendam beberapa wilayah di Kabupaten Melawi, akibat intensitas curah hujan diyang cukup tinggi dalam beberapa Minggu terakhir ini.

Selasa, (7/9/2021) Gerakan Pemuda Ansor Melawi bekerjasama dengan Polres Melawi melakukan aksi bakti sosial penyaluran paket sembako kepada masyarakat Melawi yang terdampak Banjir.

Menurut Ketua GP. Ansor Melawi, sahabat Rusdiman, S.AP kegiatan bakti sosial penyaluran paket sembako bekerjasama dengan Polres Melawi hari ini merupakan bentuk sinergi dan komunikasi yang selama ini telah terbangun dengan baik antara GP. Ansor dan rekan-rekan Polri.

Lebih lanjut menurutnya bakti sosial penyaluran paket sembako hari ini akan dilaksanakan di Dusun Sungai Raya Desa Kompas Raya Kec. Pinoh Utara yang merupakan salah satu wilayah di Kab. Melawi yang terdampak banjir.

“semoga bantuan paket sembako ini dapat membantu meringankan warga masyarakat Desa Kompas Raya yang terdampak banjir”, Harapnya

Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M saat diwawancarai menerangkan bakti sosial penyaluran paket sembako yang hari ini dilaksanakan bekerjasama dengan GP. Ansor Melawi merupakan bentuk tindaklanjut Polres Melawi dalam menyikapi musibah banjir yang melanda beberapa wilayah di Kab. Melawi saat ini.

“Harapan tentunya dengan adanya kerjasama antara Polres dengan Pemuda Ansor Banser Melawi dapat memudahkan menyentuh daripada warga masyarakat yang terdampak banjir untuk mendapatkan bantuan”, Paparnya.

Selanjutnya ditemui saat mendampingi rekan-rekan Polres dan Pemuda Ansor Melawi menyalurkan bantuan paket sembako kepada warganya yang terdampak banjir. Kepala Desa Kompas Raya Syahrani, S.AP mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan Polres dan Pemuda Ansor Melawi yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang terdampak banjir.

“Terimakasih atas bantuan banjir yang telah diberikan oleh rekan-rekan Polres dan Pemuda Ansor Melawi. Mudah-mudahan bermanfaat buat masyarakat saya yang terendam banjir”, Ucapnya

Baca Juga:  LPBI NU Distribusikan Bantuan di 5 Daerah Terdampak Banjir di Kalimantan Selatan

Paket sembako yang diberikan berupa 30 karung beras dan 30 kotak mie Instan disalurkan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga yang terdampak banjir menggunakan perahu tambang yang difasilitasi oleh Kades Kompas Raya.

Redaksi
Redaksi PesantrenID

Rekomendasi

Berita

Washatiyah dalam Ushul Fikih

Pesantren.id–Kementerian Agama melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah terus mengkampanyekan pemahaman Moderasi ...

Tinggalkan Komentar

More in Berita