Catatan Lora Ismael Al-Kholilie

Pesantren.id – Dunia Santri Community mengadakan Bedah Buku (Catatan Lora Ismael Al-Kholilie) yang dihadiri langsung oleh Lora Ismael Al-Kholilie, pada hari minggu tanggal 10 April Jam 15.00 di Zoom Metting .

Moderator “Haris Wahyu Otomo Utomo” menjelaskan sosok seorang Lora Ismael Al-Kholilie bahwa ia adalah seorang santri dan pernah belajar kepada Ulama besar “Umar bin Hafidz” pada saat di Tarim, ujarnya sambil menunggu Lora Ismael Al-Kholilie bergabung.

Catatan Lora Ismael Al-Kholilie

Dibuka oleh opening speech “Dr. Abdulloh Hamid” selaku Founder Dunia Santri Commnity & Pesantren.id. Beliau mengatakan, dunia santri community adalah komunitas para pecinta ilmu yang terus berkembang dan kita selalu men-sport teman-teman Santri dari latar belakang ke ilmuan untuk saling berbagi dan menginspirasi, ujarnya.

Pada saat menjelaskan Lora Ismael Al-Kholilie selaku penulis buku “Catatan Lora Ismael Al-Kholilie” beliau mengatakan, buku ini merupakan kumpulan tulisan saya di sosial media selama kurun waktu 2016-2020, dan menyampaikan jika sesuatu ditulis dengan “cinta” maka tulisan tersebut insya allah akan punya pengaruh luar biasa bagi orang lain, saya menulis tulisan ini bukan karena apapun murni dorongan rasa cinta saya kepada (Syaikhona Kholil) (Syekh Buthi), ujarnya. []

Baca Juga:  Keutamaan dan Amalan pada 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah, Begini Penjelasan Lora Ismael
Redaksi
Redaksi PesantrenID

Rekomendasi

neoplatonisme 3
Opini

Neoplatonisme (3)

Demikianlah sekilas dan sedikit yang saya pahami tentang Metafisika Ketuhanan dari percakapan tentang ...

Tinggalkan Komentar

More in Berita